Tekad Caleg Partai Perindo Yustian Saputra Ingin Wujudkan Tangerang Adil dan Sejahtera

Jum'at, 19 Januari 2024 - 17:39 WIB
loading...
Tekad Caleg Partai Perindo Yustian Saputra Ingin Wujudkan Tangerang Adil dan Sejahtera
Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 Partai Perindo, Yustian Saputra. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 Partai Perindo , Yustian Saputra ingin mewujudkan Tangerang Emas (Era Masyarakat Adil dan Sejahtera). Yustian mengaku keadilan dan kesejahteraan dari berbagai sektor mesti diwujudkan untuk masyarakat.

"Tangerang Emas, Era Masyarakat Adil dan Sejahtera, udah saatnya masyarakat adil dan sejahtera. Dalam segi apa? Ya tadi pendidikan, kesehatan, dan segala macam," kata Yustian dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Jumat (19/1/2024).

Komitmen kepada masyarakat itu, kata Yustian, sesuai dengan visi misi Partai Perindo. Ia berharap kerja keras yang dilakukan partai bernomor urut 16 itu bisa membantu meringankan beban rakyat.



"Untuk menyongsong itu sendiri kita harus bekerja keras dengan hadirnya Partai Perindo di tengah masyarakat semoga dapat membantu meringankan beban yang ada pada mereka," sambungnya.

Yustian juga mengaku akan membantu mengelola pariwisata lokal jika terpilih nanti. Akar permasalaha kurang terjamahnya pariwisata lokal menurutnya lantaran kurangnya peran anak muda.

Padahal menurutnya wisata lokal yang berkembang akan memberikan efek domino. Adapun salah satunya kemajuan UMKM.

"jadi karena kurangnya anak muda berkecimpung di situ makanya pariwisata yang ada di lokal itu seakan enggak tereksplore, tidak bisa dirasakan masyarakat luar," tuturnya.

"Pr besar saya nyaleg untuk memperbaiki dan membenahi untuk yang akan datang," sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)