Caleg Partai Perindo Gelar Bazar di Bekasi, Tokoh Masyarakat: Sangat Bermanfaat

Kamis, 18 Januari 2024 - 20:11 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Gelar Bazar di Bekasi, Tokoh Masyarakat: Sangat Bermanfaat
Masyarakat antusias menghadiri bazar tebus murah paket minyak goreng dan sabun cuci piring yang digelar caleg DPRD Jawa Barat Dapil IX dari Partai Perindo R. Boy Sunarko di Kabupaten Bekasi, Kamis (18/1/2024). Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Masyarakat antusias menghadiri bazar tebus murah paket minyak goreng dan sabun cuci piring yang digelar calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jawa Barat Dapil IX dari Partai Perindo R. Boy Sunarko di Desa Sukadami, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/1/2024). Sebab, paket seharga Rp10. 000 berisi minyak goreng dan sabun cuci piring itu sangat bermanfaat bagi warga.

Tokoh masyarakat Desa Sukadami, Cikarang Selatan H. Dana mengucapkan terima kasih kepada caleg Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Sebab, bazar paket murah tersebut sangat bermanfaat.

"Saya mewakili masyarakat berterima kasih kepada Bapak R. Boy Sunarko yang masih dalam tahap pencalegan saja sudah berkontribusi, apalagi kalau terpilih dan dilantik menjadi anggota dewan," katanya.



Dia pun optimistis mendukung dan mendoakan R. Boy Sunarko sebagai caleg Partai Perindo untuk mewakili DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. “Kami doakan dan akan bekerja keras memenangkan Bapak Boy sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jabar," ujarnya.

R. Boy Sunarko, caleg nomor urut 7 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengatakan, bazar paket murah dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) itu berisi minyak goreng 1 liter dan sabun cuci piring 1 liter botol, ditebus sepaket hanya Rp10.000.

"Paket 1 liter minyak goreng dan 1 liter sabun cuci piring ini ditebus seharga Rp10.000, kalau harga biasanya per paket itu bisa Rp25.000. Bahkan lebih," kata Boy.

Boy mengungkapkan, sebanyak 400 paket itu disediakan sebagai upaya meringankan beban masyarakat, khususnya di kalangan ibu rumah tangga di tengah mahalnya kebutuhan pokok. “400 paket yang kami sediakan langsung diserbu emak-emak. Karena minyak dan sabun itu adalah kebutuhan pokok sehari-hari, ditambah lagi harga bahan pokok semakin melonjak," ucapnya.

Oleh sebab itu, kata Boy, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu terus melakukan aksi program nyata untuk masyarakat. “Artinya dari sini kami Partai Perindo memberikan solusi kepada masyarakat semoga adanya bazar paket murah minyak goreng dan sabun cuci piring ini bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)