Warga Serbu Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Perindo di Tangerang

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:43 WIB
loading...
Warga Serbu Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Perindo di Tangerang
Partai Perindo mengadakan bazar dan pemeriksaan kesehatan di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Foto/Airmar Rani
A A A
TANGERANG - Partai Perindo mengadakan bazar dan pemeriksaan kesehatan di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten. Mereka rela mengantre untuk memeriksakan kesehatan dan mendapatkan minyak goreng murah.

Kegiatan ini digelar salah satu kader Partai Perindo, Desy Nike Ria , yang mencalonkan sebagai Calon DPRD Provinsi Banten. Warga berdatangan secara bergelombang untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari tim medis. Kolesterol, asam urat, gula darah, serta penyakit lainnya menjadi bagian dari sekian banyak keluhan warga.

Selain mendapatkan pengobatan gratis, warga juga semakin bahagia setelah mereka mendapatkan minyak goreng murah dari Partai Perindo.

Dalam bazar, 1 liter minyak goreng hanya ditebus dengan Rp5 ribu. Padahal, di pasaran harga minyak goreng mencapai Rp15 ribu per liter.

Ika, salah seorang warga mengatakan, dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dan minyak murah yang digelar Partai Perindo, dirinya merasa terbantu. Sebab, harga minyak di pasaran masih tinggi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)