Lompat dari Apartemen Kalibata City, Wanita Muda 22 Tahun Tewas

Senin, 23 April 2018 - 15:35 WIB
Lompat dari Apartemen Kalibata City, Wanita Muda 22 Tahun Tewas
Lompat dari Apartemen Kalibata City, Wanita Muda 22 Tahun Tewas
A A A
JAKARTA - Seorang wanita muda bernama Ana S alias Gebi (22) tewas setelah nekat melakukan aksi bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Polisi masih menyelidiki penyebab korban nekat bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (23/4/2018) dini hari pukul 02.00 WIB, polisi menerima laporan akan adanya orang yang tergeletak di parkiran motor Apartemen Kalibata City. "Korban ditemukan di parkiran motor Apartemen Kalibata City, Tower Damar. Saat itu korban masih dalam kondisi hidup," ujar Argo pada wartawan, Senin (23/4/2018).

Menurut Argo, korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Tria Dipa untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal oleh tim medis.

"Korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 apartemen tersebut," tuturnya. Argo menambahkan, polisi tengah menyelidiki penyebab korban nekat bunuh diri itu, apakah karena persoalan pribadi atau lainnya. Polisi juga tengah memeriksa saksi-saksi dan kasusnya ditangani Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0195 seconds (0.1#10.140)