Caleg Partai Perindo Rere Tati Gencar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Depok

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:21 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Rere Tati Gencar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Depok
Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina menggelar sosialisasi di Kampung Belimbing RW 1, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (16/1/2024). FOTO/MPI/MUHAMMAD REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina gencar blusukan menyosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Selain itu, ia juga mengkampanyekan Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Rere didampingi Barisan Penjaga (Baja) Perindo Kota Depok turun blusukan di Kampung Belimbing RW 1, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Selasa (16/1/2024).

"Kami hari ini turun blusukan ke masyarakat di Kampung Belimbing RW 1 Kelurahan Depok untuk sosialisasi Ganjar-Mahfud, Partai Perindo untuk kemenangan kami dan perubahan di Kota Depok," katanya.



"Sosialisasi dihadiri 200 warga yang didominasi ibu-ibu," ujarnya.

Selain sosialisasikan Ganjar-Mahfud, Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu hobi blusukan ke masyarakat untuk menyerap aspirasi. Tak hanya itu, Rere yang maju dari Perindo, partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berusaha merealisasikannya.

"Soal UMKM tidak lewat RT/RW, saya hobinya blusukan apa yang saya dapat saya akan catat dan berusaha untuk merealisasikan aspirasi masyarakat," ujarnya.

Caleg nomor urut 1 itu berharap dengan sering turun langsung ke masyarakat dapat menyerap berbagai aspirasi, bisa memenangkan Partai Perindo dan pasangan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pemilu 2024.



"Harapannya tidak hanya dikenal melainkan dapat menangkan Partai Perindo dan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)