Pemilu 2024, Tim Pemenangan Valencia Tanoesoedibjo dan Dina Masyusin Terus Terjun ke Masyarakat

Senin, 15 Januari 2024 - 12:47 WIB
loading...
Pemilu 2024, Tim Pemenangan Valencia Tanoesoedibjo dan Dina Masyusin Terus Terjun ke Masyarakat
Konsolidasi dan Koordinasi Tim Pemenangan Valencia Tanoesoedibjo dan Dina Masyusin di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024). Foto/Wiwie
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Valencia Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 9 DKI H Dina Masyusin terus terjun ke masyarakat. Mereka melakukan perekrutan tim dari pintu ke pintu.

Dalam acara Konsolidasi dan Koordinasi Tim Pemenangan Valencia Tanoesoedibjo dan Dina Masyusin di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024), Ketua Tim Pemenangan Valencia-H.Dina, Irwan Yudianto mengatakan, acara konsolidasi tersebut digelar untuk menyosialisasikan berbagai program Partai Perindo.

"Jadi saya selaku Ketua Pemenangan Bu Valencia Tanoesoedibjo dan Pak H Dina selaku tandemannya ya. Kita melakukan program-program dari Partai Perindo, seperti asuransi, seperti bazar murah, dan lain-lain," ujar Irwan.

Selain itu, kata Irwan, acara tersebut juga pemantapan dalam perekrutan koordinator-koordinator untuk suara dari Bu Valencia dan Pak H Dina.

Irwan optimistis Partai Perindo meraih target suara yang telah ditentukan. Mengingat, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu kerap turun ke masyarakat dan melakukan perekrutan dari pintu ke pintu.

"Kita sangat optimis tentu ya. Karena memang kita dalam perekrutan ini kita door to door dan juga turun ke masyarakat," katanya.

Irwan juga menyebut, Partai Perindo sebagai salah satu partai pengusung sangat optimis bahwa pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud bisa memang satu putaran di Pilpres 2024 nanti.

"Di samping kita konsolidasi untuk Bu Valencia dan Pak H Dina, tentunya kita juga ke Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo. Dan saya optimis satu putaran di 2024 ini,” pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)