Wujud Syukur, Partai Perindo Gelar Baksos dan Fogging Gratis di Bekasi

Rabu, 18 April 2018 - 15:40 WIB
Wujud Syukur, Partai Perindo Gelar Baksos dan Fogging Gratis di Bekasi
Wujud Syukur, Partai Perindo Gelar Baksos dan Fogging Gratis di Bekasi
A A A
BEKASI - Wujud syukur atas lolosnya Partai Perindo menjadi peserta pemilu, dua sayap partai yakni DPP Kartini dan DPP Rescue Perindo menggelar aksi serentak di Kota Bekasi. Aksi yang dilakukan berupa pembagian sembako dan fogging langsung ke masyarakat.

Acara pembagian sembako serta fogging dilakukan di lapangan Kampung Baru, Sukarahayu, Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu (18/4/2018) pagi.

Kegiatan yang digelar secara serentak oleh keduanya diantaranya, Baksos beras gratis kepada warga oleh DPP Kartini, sebanyak 250 paket atau 625 liter, serta Fogging gratis ke rumah-rumah warga di empat RT di wilayah itu oleh DPP Rescue.

Wasekjen DPP Kartini Perindo Ratih Gunaevy mengakui, agenda ini merupakan yang kedua di Kabupaten Bekasi setelah beberapa waktu lalu, telah dilakukan di Kecamatan Tambun Selatan.

"Kegiatan ini kita gelar sebagai wujud rasa syukur dengan lolosnya Partai Perindo menjadi peserta Pemilu 2019. Semoga Partai Perindo bisa jadi besar dan membawa perubahan untuk Indonesia lebih sejahtera," ujar Ratih di lokasi kegiatan.

Menurut Ratih, paket beras gratis ditambah paket mi instant dari DPD Partai Perindo Kab Bekasi juga, sebagai ucapan terimakasih pihaknya atas dukungan dan kepercayaan masyarakat memilih Partai Perindo.

"Termasuk para kader Partai Perindo disini, kami berterimakasih atas kerjakeras dan semangatnya dalam berjuang membesarkan nama partai. Dan paket ini juga khsusu kita berikan kepada mereka," jelas Ratih.

Sementara di lokasi yang sama, Humas DPP Rescue Perindo Afry Soni mengatakan, dalam waktu yang bersamaan pihaknya pun menggelar fogging gratis ke rumah-rumah warga di empat RT wilayah tersebut.

Wujud Syukur, Partai Perindo Gelar Baksos dan Fogging Gratis di Bekasi


Totalnya, diakui Soni, ada sebanyak 800 rumah yang diasapi oleh petugas Rescue dengan harapan, untuk mencegah warga di wilayah ini terhindar dari wabah penyakit demam berdarah Dengue (DBD).

"Ya kegiatan ini merupakan program rutin DPP Rescue Perindo setiap pekannya, tak hanya disini melainkan seluruh Indonesia dalam rangka mncegah berkembangnya wabah penyakit DBD," kata Afry Soni.

Seperti diketahui, sebelum kegiatan ini DPD Partai Perindo juga mengadakan, kegiatan senam bersama dengan warga di wilayah tersebut, Rabu (18/4/2018) pagi. Dan antusias warga pun baik dan ramai,

Terlebih, disaat seusai menggelar kegiatan itu antusias warga semakin tinggi dan heboh takkala, Cagub Jawa Barat no urut 4 sekaligus aktor dan sutradara film, Dedi Mizwar datang ke lokasi untuk menyapa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4934 seconds (0.1#10.140)