Berkas Kasus Pembunuhan Pensiunan TNI AL Segera Rampung

Rabu, 18 April 2018 - 14:02 WIB
Berkas Kasus Pembunuhan Pensiunan TNI AL Segera Rampung
Berkas Kasus Pembunuhan Pensiunan TNI AL Segera Rampung
A A A
JAKARTA - Polisi segera merampungkan berkas kasus pembunuhan TNI AL, Hunaedi dengan tersangka Supriyanto (20). Dalam waktu dekat kasus tersebut segera dilimpahkan ke kejaksaan negeri Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengatakan, kemungkinan berkas akan dikirim pekan depan ke kejaksaan. "Secepat mungkin, intinya pemberkasan akan cepet dituntaskan. Nanti saya lihat apakah minggu depan bisa, jadi kita serahkan ke kejaksaan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (18/4/2018).

Menurutnya, sampai saat ini polisi masih memeriksa yang bersangkutan. Pemeriksaan ini untuk memastikan, apakah ada orang lain yang terlibat atau tidak.

"Kita masih periksa insentif terus apakah ada keterlibatan orang atau tidak, itu yang harus kita pastikan, tapi yang jelas dia pelaku tunggal. Dia yang langsung membunuh, dia ngambil juga barang milik korban sehari sebelumnya dan pada hari kejadian pembunuhan" tuturnya. (Baca: Pembunuh Pensiunan TNI Dicokok Saat Terlibat Tawuran )

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Hunaedi yang berumur 83 tahun jadi korban pembunuhan di rumahnya di Jalan Karang Tengah Raya, RT 07 RW 06, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Akibat peristiwa tersebut, pria yang merupakan pensiunan TNI AL itu harus tewas, dengan tiga luka tusuk. Akhirnya Supriyanto berhasil diringkus pada Kamis, 12 April kemarin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3679 seconds (0.1#10.140)