Caleg Partai Perindo Edukasi Warga Cigombong tentang Pengembangan UMKM

Senin, 15 Januari 2024 - 00:00 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Edukasi Warga Cigombong tentang Pengembangan UMKM
Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Perindo, Agus Winarno. Foto/Putra Ramadhani
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus menyosialisasikan berbagai program unggulannya kepada masyarakat. Hal itu juga dilakukan sejumlah caleg di Cigombong , Kabupaten Bogor.

Partai Perindo hadir melakukan sosialisasi di Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Warga diberikan edukasi tentang pengembangan UMKM.

"Sesuai moto Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera kita berkampanye, kita juga mengedukasi masyarakat," kata Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Perindo, Agus Winarno, Sabtu (13/1/2024).

Salah satu program unggulan yang disosialisasikan yakni program Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah ( UMKM ). Warga sekitar nantinya dapat mengembangkan usahanya dan dapat bekerja sama dengan MNC.

"Kita menyampaikan kalau nanti peluang ke depannya khususnya yang ada di Lido terbuka selebar-lebarnya untuk berkarya bersama dengan MNC," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, warga juga diberikan edukasi terkait mengembangkan usahanya. "Kita sesuaikan program UMKM bagaimana cara warga mengembangkan produksi-produksi selama ini sudah ada di rumah pemasarannya seperti apa, perizinan seperti apa, halalnya seperti apa itu kita edukasikan ke warga," tutur Agus yang menargetkan suara 100 persen untuk di tingkat TPS Ciletuh Girang.

Dalam kegiatan ini juga turut digelar bazar tebus murah minyak goreng dari Partai Perindo. Kegiatan ini turut dihadiri dua caleg Partai Perindo yakni Caleg DPR RI Dapil Jabar V Eva Mutia dan Caleg DPRD Kabupaten Bogor Drisye Siahaya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)