alexametrics

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Cawang

loading...
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Cawang
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di Gang Waru, Cawang, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab kematian korban, namun dalam identifikasi ditemukan beberapa luka di tubuhnya.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin mengatakan, korban ditemukan pada Senin (16/4/2018) pukul 20.00 WIB oleh seorang warga. Saat ditemukan sudah tidak bernyawa. "Dari KTP-nya diketahui korban bernama Ali Rahman (34) warga, Jalan Swasembada, Jakarta Utara," katanya.

Dia melanjutkan, di tubuh korban memang ditemukan luka namun pihaknya belum berani memutuskan apakah luka tersebut menyebabkan kematian.

Nurdin juga tidak menjelaskan luka apa saja yang ada di tubuh korban. "Masih dilakukan identifikasi, nanti jenazahnya akan dibawa ke RS Polri untuk dilakukan visum," ujarnya.

Dia menegaskan, dari pemeriksaan sementara, belum diketahui apakah ada barang korban yang hilang. Di tubuhnya masih melekat jam tangan, dompet, dan tas yang berisikan baju. "Warga juga tidak ada yang mengenalnya, kami juga masih belum mengetahui kenapa korban ada di lokasi," jelasnya.

Kini, kasus tersebut masih ditangani oleh Polres Jakarta Timur. Sementara, mayat korban juga telah dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(mhd,zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak