Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo: Bentuk Peduli Kami pada Rakyat

Minggu, 14 Januari 2024 - 12:14 WIB
loading...
Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo: Bentuk Peduli Kami pada Rakyat
Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil DKI Jakarta VIII, Alva Ruslina. Foto/Achmad Al Fiqri/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2024) pagi. Dalam kegiatan ini, warga tampak antusias untuk mengikutinya.

Apalagi, acara itu turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Kartini Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo. Dalam sambutannya, Liliana menegaskan, kegiatan ini merupakan bentuk Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, berpihak pada rakyat.

"Bapak ibu tahu gerobak Perindo? Nah itu salah satu simbol daripada perjuangan Partai Perindo untuk rakyat Indonesia, untuk menaikan kelas rakyat Indonesia yang berdagang, mereka yang tadinya tidak mempunyai warung yang bagus, jadi kita memberikan gerobak," terang Liliana saat memberi sambutan dan langsung direspon tepuk tangan oleh para peserta.



Kendati demikian, Liliana berkata, pihaknya menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis sebagai wujud konkret keberpihakan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

"Nah pagi ini kami Partai Perindo mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk bapak ibu sekalian, karena untuk apa? Untuk kepedulian kami kepada bapak ibu di sini," tuturnya.

Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo itu pun menjelaskan, kegiatan cek kesehatan gratis itu ditujukan untuk masyarakat agar mengetahui kondisi kesehatannya. Tak hanya itu, kata Liliana, pihaknya juga mengadakan bazar murah untuk wujud kepedulian Partai Perindo pada masyarakat.

"Kita juga ada bazar murah, ada minyak ya. Kita juga peduli kepada bapak ibu, untuk kita memberikan bazar murah untuk minyak. Jadi harganya Rp5 ribu," terang Liliana.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)