Warga Koja Senang Bertemu HT: Ramah, Sopan, Merakyat Juga

Sabtu, 13 Januari 2024 - 18:50 WIB
loading...
Warga Koja Senang Bertemu HT:  Ramah, Sopan, Merakyat Juga
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Warga menyambut keduanya dan memberikan apresiasi.

Rozak, seorang warga, sangat senang ketika melihat langsung HT. "Ya, kita bangga sekali seorang (Hary Tanoesoedibjo) sosok nasional bisa hadir di wilayah kita, terutama di Tugu Selatan ini. Saya pribadi sangat antusias, sangat senang sekali," kata Rozak.

Dia juga menuturkan kesan pertama bertemu HT yang dianggapnya adalah sosok yang ramah ketika bertemu warga. HT terlihat begitu akrab dengan warga yang dia temui. "Mungkin saya belum tahu banyak ya, paling tahunya dari televisi aja, (kini) langsung bertemu. Orangnya ramah, baik, sopan, dan merakyat juga," ujarnya.

Rozak bersyukur Partai Perindo yang begitu peduli dengan rakyat melalui program-program seperti pembagian gerobak gratis, bazar sembako, dan cek kesehatan gratis.

"Harapan kita sih bukan hanya di wilayah sini saja. bisa di wilayah-wilayah juga. Jadi seperti apa yang disampaikan oleh Ketua Umum, bahwa beliau terutama akan mengurangi kemiskinan, mengentaskan kemiskinan di Indonesia. Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau di sini dan masyarakat luas bisa mengurangi angka kemiskinan yang ada di Indonesia terutama di Jakarta," ucapnya.

Sementara, warga lainnya, Maya, memuji sikap merakyat yang ditunjukkan Liliana kepada warga setempat. "Ya, kami senenglah bertemu dengan Ibu Liliana sangat senang. Dia juga orangnya ramah kan, baik, dan cantik. Merakyat bangat, bisa bersosialisasi dengan kita kita semua," ujar Maya.

Dia juga merasa terbantu atas program sembako murah dan cek kesehatan gratis yang digelar oleh Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Dengan adanya tebus sembako murah ini, bisa menghemat pengeluaran. "Ya, pembagian minyak ini sangat membantu warga sini, tebus murah ini sangat membantu. Apalagi harga di pasar naik, pas bangat ada acara ini, ngebantu," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)