Polda Metro Jaya Cokok Penyuplai Narkoba ke Riza Shahab

Minggu, 15 April 2018 - 00:52 WIB
Polda Metro Jaya Cokok Penyuplai Narkoba ke Riza Shahab
Polda Metro Jaya Cokok Penyuplai Narkoba ke Riza Shahab
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membekuk penyuplai narkoba jenis sabu ke artis Riza Shahab, Reza Alatas, dan empat orang lainnya. Penyuplai narkoba itu ditangkap di Bogor, Jawa Barat.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, pada Sabtu (14/4/2018) ini, polisi menangkap penyuplai narkoba ke Riza Cs di Bogor, Jawa Barat. Namun, Suwondo belum bisa membeberkan identitas penyuplai sabu yang baru ditangkap itu.

"Sudah (ditangkap), nanti saja ya (identitasnya) karena yang ditangkap tak satu orang, ada beberapa," ujar Suwondo pada wartawan, Sabtu (14/4/2018).

Menurut dia, pelaku ditangkap di luar kota Jakarta sehingga harus dilakukan pemilahan dahulu mana yang tinggal di wilayah Bogor dan mana yang bakal dibawa ke Polda Metro Jaya. Polisi, tengah memilah mana pelaku yang menyuplai narkoba ke Riza dan mana yang bukan.

"Jadi sewaktu ditangkap ini, beberapa orang itu sedang menggunakan sabu, nah sedang kita netralisir mana yang penyuplai ke Riza Shahab dan mana yang hanya teman nyabunya saja," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7565 seconds (0.1#10.140)