Bazar Murah Perindo di Setiabudi, Warga: Semoga Harga Sembako Turun

Sabtu, 13 Januari 2024 - 17:59 WIB
loading...
Bazar Murah Perindo di Setiabudi, Warga: Semoga Harga Sembako Turun
Bazar murah beras dan minyak goreng sebesar Rp10 ribu digelar Partai Perindo di Jalan Bek Murad Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VII Effendi Syahputra menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah beras 2,5 kg serta minyak goreng sebesar Rp10 ribu di Jalan Bek Murad Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Muji (71), warga Karet Kuningan berharap harga sembako turun ke depannya. Dia juga berharap Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera dapat menciptakan lapangan kerja agar tidak ada pengangguran. "Saya berharap murah lagi sembakonya," ucapnya.



"Pekerjaan diperbanyak supaya tidak ada pengangguran," tambahnya.

Dia mendoakan Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 lebih maju dan semuanya ditingkatkan.

Fahrudin (57), warga lainnya senang dapat menebus murah pada bazar sembako yang digagas Partai Perindo. "Nebus Rp10 ribu dapat beras dan minyak goreng," ujarnya.

Dia berharap Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD lebih maju dan peduli masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)