Momen Bahagia Emak-emak di Melawai Jaksel Bertemu Liliana Tanoesoedibjo

Sabtu, 13 Januari 2024 - 16:55 WIB
loading...
Momen Bahagia Emak-emak di Melawai Jaksel Bertemu Liliana Tanoesoedibjo
Lia, emak-emak asal Jaksel tidak mampu menyembunyikan rasa kebahagiaannya saat bertemu Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo di bazar murah Perindo, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Lia, emak-emak asal Jakarta Selatan tidak mampu menyembunyikan rasa kebahagiaannya saat bertemu Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo .

Momen pertemuan keduanya ketika partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menggelar cek kesehatan gratis dan bazar murah di Jalan Panglima Polim II, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).



Awalnya, Lia bersama rekannya sedang mengantre untuk mendapatkan paket sembako. Saat mengantre, Lia melihat sosok Liliana yang juga Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo itu selesai wawancara dengan awak media.

Dengan penuh antusias, Lia menghampiri Liliana yang sebenarnya sedang berjalan menuju ke mobilnya untuk melanjutkan kegiatannya hari ini.

Melihat antusias emak-emak tersebut, Liliana menghentikan langkahnya untuk memenuhi permintaan Lia. Dengan senyum yang terpancar di wajahnya, Liliana berfoto dengan Lia dan satu rekannya.

Ditemui seusai momen tersebut, Lia mengaku senang sekali bisa bertemu, bersalaman, hingga berfoto dengan Liliana.

"Senang banget ya Allah, tatap muka langsung gitu, nggak hanya lihat di TV. Ternyata orangnya baik, pokoknya nggak bisa berkata apa-apa, gemetaran ini," kata Lia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)