Curhat ke Liliana Tanoesoedibjo, Warga Jaksel: Cek Kesehatan Perindo Gratis dan Tak Perlu Antre

Sabtu, 13 Januari 2024 - 11:57 WIB
loading...
Curhat ke Liliana Tanoesoedibjo, Warga Jaksel: Cek Kesehatan Perindo Gratis dan Tak Perlu Antre
Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri cek kesehatan gratis dan bazar murah di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri cek kesehatan gratis dan bazar murah di Jalan Panglima Polim II, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Awalnya Liliana berkeliling melihat langsung sejumlah warga yang sedang melakukan cek kesehatan. Tak hanya berkeliling, dia juga ngobrol tentang kondisi warga, salah satunya Suyono.



Pria yang bekerja sebagai juru parkir di Melawai itu curhat kepada Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo karena belum cek kesehatan gratis sejak tahun 2021.

"Kapan terakhir cek kesehatan pak?" kata Liliana.

"Sejak tahun 2021," sahut Suyono.

"Kenapa tidak periksa lagi, ga ada waktu ya?" ujar Liliana.

"Di puskesmas memang gratis, tapi ngantrenya panjang karena pakai BPJS. Kalau yang nggak ngantre bayar ke klinik" jawab Suyono.

Adanya cek kesehatan gratis Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera, Suyono bersyukur sekali.

Dia bisa cek kesehatan gratis tanpa perlu menunggu antrean panjang. Terlebih, dia juga mendapatkan minyak goreng dan susu gratis dari bazar murah Partai Perindo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)