Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Effendi Sosialisasikan Pencoblosan Kertas Suara di Setiabudi

Sabtu, 13 Januari 2024 - 13:18 WIB
loading...
Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Effendi Sosialisasikan Pencoblosan Kertas Suara di Setiabudi
Caleg DPR dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta Effendi Syahputra menyosialisasikan tata cara pencoblosan kertas suara di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VII Effendi Syahputra menyosialisasikan tata cara pencoblosan kertas suara di Jalan Bek Murad Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Liliana membawa contoh kertas suara Pemilu 2024 kemudian menyosialisasikan Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



"Bapak dan ibu 14 Februari jangan lupa ke TPS ya nanti akan mendapat empat kertas suara mulai dari abu-abu, merah, kuning, dan biru. Yang saya bawa ini contoh kertas suara warna kuning DPR cari nomor 16 di pojok kanan bawah ada Partai Perindo. Kalau saya Liliana Tanoesoedibjo ada di nomor urut 1," ujar Liliana.

"Warna biru DPRD DKI Jakarta," tambahnya.

Liliana didampingi Caleg DPR Dapil Jakarta III Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VII Effendi Syahputra, serta Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VIII Santi Paramita.

Ribuan warga antusias menyambut kedatangan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Liliana bersalaman dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang telah menunggu.

Liliana yang maju dari Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu turut menyosialisasikan tata cara pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Dia pun membagikan doorprize berupa jam dinding Partai Perindo. Liliana didampingi Effendi Syahputra juga mengecek lokasi pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga. Selanjutnya dia juga membagikan dan bertransaksi tebus murah beras serta minyak goreng.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)