Ribuan Warga Antusias Cek Kesehatan Gratis dan Bazar Murah Perindo di Setiabudi

Sabtu, 13 Januari 2024 - 12:19 WIB
loading...
Ribuan Warga Antusias Cek Kesehatan Gratis dan Bazar Murah Perindo di Setiabudi
Partai Perindo kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar tebus murah beras 2,5 kg serta minyak goreng sebesar Rp10 ribu di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar tebus murah beras 2,5 kg serta minyak goreng sebesar Rp10 ribu di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Kegiatan dihadiri Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo didampingi Caleg DPR Dapil Jakarta III Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VII Effendi Syahputra, serta Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VIII Santi Paramita.



Ribuan warga antusias menyambut kedatangan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Liliana bersalaman dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang telah menunggu.

Liliana yang maju dari Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu turut menyosialisasikan tata cara pencoblosan pada 14 Februari 2024 kepada warga.

Dia pun membagikan doorprize berupa jam dinding Partai Perindo. Liliana didampingi Effendi Syahputra juga mengecek lokasi pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga. Selanjutnya dia juga membagikan dan bertransaksi tebus murah beras serta minyak goreng.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)