Liliana Tanoesoedibjo Disambut Meriah saat Cek Kesehatan-Bazar Murah Perindo di Jaksel

Sabtu, 13 Januari 2024 - 12:14 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Disambut Meriah saat Cek Kesehatan-Bazar Murah Perindo di Jaksel
Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri cek kesehatan gratis dan bazar murah di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri cek kesehatan gratis dan bazar murah di Jalan Panglima Polim II, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 memang rutin menggelar kegiatan kemasyarakatan.



Kedatangan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo disambut meriah masyarakat. Mereka berebut berjabat tangan dengan sosok yang biasa mereka lihat di layar televisi.

Warga enggan ketinggalan momen untuk mengabadikan pertemuan dengan Liliana. Apalagi Partai Perindo selama dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Momen kedatangan Liliana semakin terasa hangat ketika dia meninjau langsung beberapa warga yang sedang mengecek kesehatan gratis. Dia memberikan beberapa tips dari beberapa keluhan warga.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)