Caleg Perindo Nia Sita Mahesa Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sawah Besar

Jum'at, 12 Januari 2024 - 19:07 WIB
loading...
Caleg Perindo Nia Sita Mahesa Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sawah Besar
Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa menggelar bazar tebus murah minyak goreng di Jalan F, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2024). Foto/Dinar Fitra Maghiszha
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa menggelar bazar tebus murah minyak goreng di Jalan F, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2024). Ratusan warga Karang Anyar tampak antusias mengikuti acara.

Pantauan di lokasi, caleg nomor urut 3 itu turut menyampaikan visi misi Partai Perindo diikuti sosialisasi program kerjanya. "Ya bapak ibu sekalian semoga dengan minyak goreng murah ini bisa memberikan solusi bahan pokok murah kepada masyarakat," kata Nia dalam sambutannya.

Para peserta ikut mengantre dengan tertib untuk mendapatkan minyak goreng murah ukuran 300 ml yang dibandrol Rp5.000 per botol. Beberapa warga tampak riang gembira saat menukarkan kupon.

Caleg Perindo Nia Sita Mahesa Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sawah Besar




Nia juga menyampaikan program kerja Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. "Harapannya dengan model blusukan ini, masyarakat bisa lebih mengenal Partai Perindo. Salam tiga jari, Kak Nia pasti jadi." paparnya.

Dia menuturkan, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang, untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Melalui program minyak goreng murah ini, Nia juga menegaskan pilihannya untuk mendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang memiliki visi misi kuat dalam memberantas kemiskinan.

"Kita berjuang untuk rakyat kecil, kita harus ada saat mereka membutuhkan," tandasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)