Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Koja, Caleg Perindo Lisa: Program Ini untuk Rakyat

Jum'at, 12 Januari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Koja, Caleg Perindo Lisa: Program Ini untuk Rakyat
Caleg DPR Dapil 3 Jakarta dari Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil 3 Jakarta dari Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Kegiatan itu sengaja dibuat untuk membantu masyarakat sekitar.

“Kami mengharapkan dengan bazar murah ini berpartisipasi untuk menunjang kesehatan makanan pokok dari rakyat di Tugu Selatan. Program Partai Perindo ini untuk membantu rakyat,” kata Lisa.

Kegiatan ini menjadi bentuk kontribusi Perindo untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.



Pihaknya juga bakal mengadakan pelatihan untuk menambah kemampuan masyarakat. Tujuannya terciptanya pertumbuhan ekonomi yang lebih baik terutama untuk masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah.

“Programnya kami mengadakan namanya pelatihan skill tukang kebun, pelatihan tukang AC, pelatihan MUA, dan lainnya yang dibutuhkan masyarakat khususnya Kota Jakarta,” katanya.

Lisa menuturkan antusiasme masyarakat sangat terlihat. Masyarakat sangat merindukan situasi harga kebutuhan yang terjangkau.

“Kami harapkan program Perindo berperan besar pada ekonomi rakyat sehingga mampu menekan harga-harga yang mahal,” ujarnya.

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)