Warga Pondok Pinang Apresiasi Kepedulian Partai Perindo: Maju Terus Membangun Bangsa

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:32 WIB
loading...
Warga Pondok Pinang Apresiasi Kepedulian Partai Perindo: Maju Terus Membangun Bangsa
Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana T Tanoesoedibjo mendatangi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang digelar Partai Perindo di Lapangan Futsal Musyawarah Insani,Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jaksel. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Warga Pondok Pinang bersyukur Partai Perindo menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar di Lapangan Musyawarah Insani, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka pun mendoakan Partai Perindo semakin maju.

"Saya tadi sudah ikut cek kesehatan gratis, bersyukur saya dapat obat dan makanan juga tadi, dapat minyak juga dari bazar murah ya. Itu sangat membuat saya mendoakan agar Perindo semakin maju dan semakin memberkahi rakyat Indonesia, khususnya orang miskin dan yang membutuhkan," ujar Eva, warga Pondok Pinang, Rabu (10/1/2024).

Menurut Eva, dia bersyukur lantaran Partai Perindo begitu peduli kepada masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu. Dia pun tak harus jauh-jauh datang ke fasilitas kesehatan dan mengeluarkan uang demi menjalani pemeriksaan kesehatan dan mendapatkan obat.

"Semoga Perindo menjadi berkah untuk seluruh rakyat Indonesia, maju terus untuk membangun bangsa dan bahkan untuk mengangkat semua orang-orang yang susah, diberkahi selalu," ujarnya.

Warga lainnya, Tuti Nainggolan menambahkan, dia dahulu pernah menjalani operasi jantung. Namun, karena keterbatasan uang dan sakitnya tak lagi kambuh, dia pun berhenti memeriksakan kesehatannya. Kini, dia bersyukur Partai Perindo mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah sehingga dia bisa memastikan kondisinya baik-baik saja.

"Saya pernah operasi jantung dahulu, sehingga mau cek kesehatan saja, syukur baik-baik saja. Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali buat kami warga kurang mampu. Mudah-mudahan Partai Perindo yang bernomor urut 16 tetap jaya dan semakin peduli dengan masyarakat," katanya.

Diketahui, Caleg DPR RI Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana T Tanoesoedibjo mendatangi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang digelar Partai Perindo di Lapangan Futsal Musyawarah Insani, kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Liliana disambut hangat oleh ratusan warga.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)