Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud Sosialisasikan Program Unggulan 17 Juta Lapangan Kerja di Ciracas

Kamis, 11 Januari 2024 - 23:31 WIB
loading...
Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud Sosialisasikan Program Unggulan 17 Juta Lapangan Kerja di Ciracas
Ketua Umum Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Iqnal Shalat Sukma Wibowo menjelaskan program unggulan pembukaan 17 juta lapangan pekerjaan yang digaungkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Iqnal Shalat Sukma Wibowo menjelaskan program unggulan pembukaan 17 juta lapangan pekerjaan yang digaungkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Hal itu disampaikan di hadapan ribuan relawan Ganjar-Mahfud dalam Acara Temu Warga yang digagas Gerakan Merah Putih Fatmawati (GMPF) di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024).

“Kami relawan rakyat Ganjar-Mahfud ini untuk mendukung dan sosialisasi program-program di hadapan warga Ciracas. Pertama menjelaskan tentang program unggulan soal pembukaan lapangan pekerjaan 17 juta lapangan pekerjaan untuk milenial itu jelaskan kita edukasi ke masyarakat Ciracas," kata Iqnal yang juga sebagai Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo ini.

Iqnal berharap warga Jakarta khususnya Ciracas mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. "Harapannya adalah semua warga Ciracas melakukan suatu gerakan saat pencoblosan untuk mendukung Ganjar-Mahfud," ujarnya.



Acara temu warga di Ciracas itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi; Wantimpres Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto.

Kemudian, Ketua Gerakan Merah Putih Fatmawati, Hildawati; Adik kandung Ahok, Harry Basuki Tjahaja Purnama; dan ribuan relawan yang berbondong-bondong mendatangi GOR Ciracas.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)