Sejahterakan Masyarakat, 3 Caleg Partai Perindo Ini Gelar Bazar Minyak Goreng Murah Dua Hari

Kamis, 11 Januari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Sejahterakan Masyarakat, 3 Caleg Partai Perindo Ini Gelar Bazar Minyak Goreng Murah Dua Hari
Caleg DPR RI Jawa Barat Dapil VII Sururi Alfaruq, Caleg DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 Ermi Anggraini. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Tiga caleg Partai Perindo menggelar tebus minyak goreng murah sebanyak 500 liter, di Kampung Karang Getak, Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Rangkaian bazar yang di gelar selama dua hari, pada Kamis-Jumat (11-12/1/2024), dari Partai Perindo bernomor urut 16 itu, sebagai bukti komitmen mensejahterakan masyarakat.

Tiga Caleg tersebut, yakni dari Caleg DPR RI Jawa Barat Dapil VII, Sururi Alfaruq, dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9, Ayun Sri Damayanti Wahyuni, serta Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4, Ermi Anggraini.

Caleg DPR RI Jawa Barat Dapil VII, Sururi Alfaruq mengatakan, bazar minyak goreng murah dengan harga Rp5.000 1 liter, dalam bentuk sebagai komitmen Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Kalau beli di pasar itu kan harganya bisa Rp15.000 ada yang Rp17.000. Kalau yang kita adakan Rp5.000. Artinya kami dari Partai Perindo kepingin membantu masyarakat agar bisa mendapatkan minyak goreng dengan mudah, apalagi dengan harga murah," kata Sururi, Kamis (11/1/2024).



Sementara, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9, Ayun Sri Damayanti Wahyuni mengungkapkan, pihaknya kali ini mendistribusikan minyak goreng sebanyak 500 liter untuk masyarakat.

"Alhamdulillah Perindo kali ini mendistribusikan minyak goreng murah untuk 500 warga," ucap wanita yang berkarir bidang Public Relation & Marcom selama 30 tahun lebih.

Ayun menilai masyarakat sudah sangat mengenal Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres-cawapres Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024 yang selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil dari program-program nyatanya.

"Antusiasnya warga sangat tinggi karena mereka juga memang sudah juga mengenal Partai Perindo yang mempunyai program-program. Seperti kaya tebus minyak goreng murah, sembako dan memberikan gerobak gratis dan pelatihan kepada para pelaku UMKM, " tuturnya.

"Partai Perindo berusaha memahami yang terjadi di masyarakat, kami para caleg mencoba membantu memberikan solusi pada keresahan yg terjadi di masyarakat. Salah satu nya tebus minyak murah," sambungnya.

Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4, Ermi Anggraini menambahkan bazar ini digelar selama dua hari, yakni pada Kamis-Jumat (11-12/1/2024), di Kecamatan Sukawangi sebanyak 500 liter, dan Kecamatan Tambelang sebanyak 800 liter.

"Satu hari sebelumnya kami sudah sosialisasikan dan memperkenalkan kami bertiga sekaligus bagikan kertas berupa kupon secara door to door. Hingga nanti masyarakat mengambil minyak goreng itu dengan syarat membawa kupon yang mana kupon tersebut telah di berikan sebelumnya," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)