Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Komitmen Wujudkan Sembako Murah

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:25 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Komitmen Wujudkan Sembako Murah
Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar), Wahyu Nur Iman bersama warga di Cilangkap, Cipayung, Jaktim, Kamis (11/1/2024). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman mengunjungi warga di Gang Swadaya VI Nomor 76, RT 004/05, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024).

Wahyu dan Ustaz Yusuf Mansur menyapa warga dalam rangkaian gelaran bazar minyak goreng murah dengan total 1.000 liter.

Menurutnya bazar ini sebagai komitmen Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli terhadap masyarakat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu untuk terjun langsung merasakan kebutuhan masyarakat.

"Bahwa sembakolah yang utama di sini kita turun dari Perindo, insya Allah jika kami nanti diberi amanat sembako murah akan kita jalani dan lapangan pekerjaan mudah," ujar Wahyu.



Selain sembako dia berjanji akan memberikan akses lapangan pekerjaan dengan mudah untuk kesejahteraan rakyat. "Salah satunya lapangan kerja yang mudah untuk kesejahteraan," katanya.

Bazar minyak goreng murah dengan satu liter Rp5.000 sangat membantu masyarakat kecil. Pasalnya, harga minyak goreng di pasaran saat ini mencapai Rp15.000 per liternya.

Meski dalam kondisi cuaca hujan deras, tak menyurutkan warga untuk mengantri menggunakan payung. Tampak raut wajah mereka sungguh bahagia.

Kegiatan bazar minyak goreng murah yang diadakan oleh caleg dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu ini merupakan lanjutan dari kegiatan-kegiatan sebelumnya dan ini terus berlanjut.

"Alhamdulillah cukup membantu, mudah-mudahan bazar ini berlanjut sampai terpilih, insya Allah (pilih) Perindo," kata Ahmad (52) warga Cilangkap.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)