Dampak Kebakaran di Jalan Saharjo, Arus Lalin Macet Parah

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:55 WIB
loading...
Dampak Kebakaran di Jalan Saharjo, Arus Lalin Macet Parah
Petugas kebakaran masih melakukan pemadaman api. Masyarakat pun tampak berkerumun melihat pemadaman api yang dilakukan oleh petugas. Foto/MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda kawasan rumah penduduk di Jalan Saharjo, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024) siang. Akibatnya, jalanan menuju kawasan Manggarai pun macet parah.

Adanya kebakaran di Jalan Saharjo membuat petugas kepolisian melakukan penutupan di jalan tersebut, khusus darah Pancoran menuju Manggarai. Penutupan dilakukan guna memudahkan petugas melakukan pemadaman api di lokasi kejadian.

Sedangkan Jalan Saharjo dari arah Manggarai menuju Pancoran tak dilakukan penutupan oleh polisi. Meski begitu, arus lalu lintas macet parah di kedua arahnya, tepat di Jalan Saharjo dari arah Pancoran menuju Manggarai sebelum lokasi kebakaran dan sebaliknya.



Petugas pun meminta pada masyarakat untuk mengambil jalur alternatif bagi yang menuju kawasan Manggarai dari arah Pancoran. Petugas juga telah melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi guna mengurai kemacetan.

Hingga saat ini, petugas kebakaran masih melakukan pemadaman api. Masyarakat pun tampak berkerumun melihat pemadaman api yang dilakukan oleh petugas.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)