Caleg Partai Perindo Muhammad Sopiyan Gelar Bazar di Duren Sawit

Minggu, 07 Januari 2024 - 11:00 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Muhammad Sopiyan Gelar Bazar di Duren Sawit
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Perindo Muhammad Sopiyan menggelar bazar murah sembako di Jalan Kp Sumur, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (7/1/2024). Foto/Annastasya
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Perindo Muhammad Sopiyan menggelar bazar murah sembako di Jalan Kp Sumur, Duren Sawit , Jakarta Timur, Minggu (7/1/2024). Didampingi Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan, acara bazar murah ini menyediakan 1.000 paket sembako untuk masyarakat RT 08 RW 17.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini pun berlangsung dengan tertib dan dipenuhi antusiasme masyarakat. Muhammad Sopiyan mengatakan, ada 1.000 paket sembako yang dijual dengan harga murah untuk masyarakat.

"Hari ini kita melakukan bazar murah di Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Ini adalah satu bukti dari partai terkait bazar murah," kata Sopiyan.

Sembako yang disediakan pun terdiri dari beras dan minyak yang dijual seharga Rp5 ribu. Sopiyan mengatakan, kegiatan bazar murah ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapat keperluan sembako dengan harga yang murah.

"Kepada masyarakat, ini tujuannya adalah untuk membantu mempermudah masyarakat untuk menjangkau harga-harga sembako di saat harganya lagi tinggi," ujarnya.

Selain bazar murah, kegiatan ini juga diisi dengan program sosialisasi kepada masyarakat terkait program Partai Perindo. Sopiyan menegaskan bahwa masyarakat perlu memahami visi dan misi Partai Perindo yang ingin mengedepankan masyarakat terkhusus rakyat kecil.

"Masyarakat tidak hanya kenal dengan partainya, tapi juga programnya mereka harus mengerti. Kita mengedepankan rakyat kecil, sesuai tagline Partai Perindo, Indonesia sejahtera," jelas Sopiyan.

Sopiyan mengatakan terjalannya program bazar murah ini menjadi langkah awal mewujudkan visi dan misi dari Partai Perindo. Ke depannya, Sopiyan yakin kesejahteraan masyarakat bisa terwujud bersama Partai Perindo.

"Ini manifestasi perwujudan dari cita-cita partai. Ke depan setelah kita diberi kepercayaan kepada masyarakat, kita harus mengedepankan masyarakat-masyarakat kecil sehingga mereka bisa naik kelas," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)