Antre Ikuti Bazar Murah Caleg Perindo Muhammad Sopiyan, Warga Duren Sawit: Sangat Terbantu

Minggu, 07 Januari 2024 - 11:32 WIB
loading...
Antre Ikuti Bazar Murah Caleg Perindo Muhammad Sopiyan, Warga Duren Sawit: Sangat Terbantu
Ratusan warga di Jalan Kp Sumur, Duren Sawit, Jakarta Timur antusias mengikuti bazar murah yang digelar oleh Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Perindo, Muhammad Sopiyan. Foto/Annastasya
A A A
JAKARTA - Ratusan warga di Jalan Kp Sumur, Duren Sawit, Jakarta Timur antusias mengikuti bazar murah yang digelar oleh Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Perindo, Muhammad Sopiyan. Warga merasa sangat terbantu.

Acara yang digelar Minggu (7/1/2024) mulai pukul 10.00 WIB ini pun dipadati masyarakat yang ingin menebus paket sembako yakni beras dan minyak seharga Rp5 ribu. Mereka rela antre demi bisa mendapatkan sembako murah yang diadakan Muhammad Sopiyan.

Eva (37), warga RT 08/17 ini mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah. “Sangat terbantu ya, karena kan kalau di sini beras sama minyak cuma Rp5 ribu. Kalau di warung kan mahal ada yang sampai Rp13 ribu,” ujarnya.

Eva pun rela mengantre bersama warga lainnya sejak pagi untuk mendapatkan paket sembako seharga Rp5 ribu ini. Dia juga ikut senang seluruh warga mendapatkan sembako dari bazar murah ini.

“Namanya sembako murah pasti warga terbantu banget, jadi pasti mau. Apalagi sekarang harga apa-apa naik,” jelasnya.

Rukmana (67) yang merupakan tokoh masyarakat di Kp. Sumur juga merasakan manfaat dari bazar murah yang digelar Partai Perindo.

Dia bahkan turut mendoakan Caleg Muhammad Sopiyan dan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud menang di Pemilu 2024.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga Partai Perindo juga bisa terus membantu dan untuk Pak Sopiyan semoga bisa menang di Pemilu 2024," jelasnya.

Muhammad Sopiyan merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Perindo. Kunjungan Sopiyan untuk menghadiri bazar murah ini didampingi Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan.

Muhammad Sopiyan yang maju dari Partai Perindo untuk mewakili Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara dan Kramat Jati dengan nomor urut 1 itu mendorong sejumlah program salah satunya bazar murah.

"Ini adalah bagian dari program Partai Perindo yaitu bazar murah. Untuk itu saya ucapkan terima kasih, semoga apa yang kamu cita-citakan diridai Allah Subhanahu wa ta'ala," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)