alexametrics

Usai Demo di Bareskrim, Eggi Sudjana: Kita Lihat Hari Senin

loading...
Usai Demo di Bareskrim, Eggi Sudjana: Kita Lihat Hari Senin
Massa aksi berkumpul di depan Bareskrim Polri mendesak agar Sukmawati segera ditangkap, Jumat (6/4/2018). Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Salah satu perwakilan massa Bela Islam Eggi Sudjana menyampaikan hasil pertemuan dengan pihak Bareskrim Polri. Eggi mengatakan, sebelum aksi hari ini pihaknya telah bertanya kepada pihak kepolisian sejauh mana proses hukum terhadap Sukmawati Soekarnoputri.

Namun dari Bareskrim mengaku belum ada tindaklanjut atas laporan-laporan tersebut. "Tadi sebelum keluar dari pihak kepolisian supaya setidaknya Senin ada pemeriksaan terhadap Sukmawati," kata Eggi di atas mobil komando, Jumat (6/4/2018).

Awalnya massa akan bertahan di depan kantor Bareskrim, namun setelah para ulama dan perwakilan berkoordinasi Eggi mengatakan bahwa akan menungu sampai ada kabar pemanggilan Sukmawati.

"Dalam konteks itu, untuk apa kita menunggu kita lihat Senin ada pemeriksaan saja atau tidak. Yang jelas hari Senin Insyaallah akan ada pemeriksaan terhadap bu Sukmawati," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak