Warga Pondok Pinang Bersyukur dan Rasakan Manfaat Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo

Rabu, 10 Januari 2024 - 16:33 WIB
loading...
Warga Pondok Pinang Bersyukur dan Rasakan Manfaat Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan bazar murah minyak goreng dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Futsal Musyawarah Insani, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Rabu (10/1/2024). Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang digelar Partai Perindo di Lapangan Musyawarah Insani, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hari ini diapresiasi warga sekitar. Warga bersyukur dengan kegiatan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Saya tadi sudah ikut cek kesehatan gratis, bersyukur saya dapat obat dan makanan juga tadi, dapat minyak juga dari bazar murah yah. Itu sangat membuat saya mendoakan agar Perindo semakin maju dan semakin memberkahi rakyat Indonesia, khususnya orang miskin dan yang membutuhkan," ujar warga Pondok Pinang Eva di lokasi, Rabu (10/1/2024).





Dia bersyukur lantaran Partai Perindo begitu peduli kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu. Dia pun tak harus jauh-jauh datang ke fasilitas kesehatan dan mengeluarkan uang demi menjalani pemeriksaan kesehatan, apalagi diberikan juga obat bagi warga yang membutuhkan.

"Semoga Perindo menjadi berkah untuk seluruh rakyat Indonesia, maju terus tuk membangun bangsa dan bahkan untuk mengangkat semua orang-orang yang susah, diberkahi selalu," tuturnya.

Hal senada dikatakan warga lainnya, Tuti Nainggolan. Tuti dahulu pernah menjalani operasi jantung. Karena keterbatasan uang dan sakitnya tak lagi kambuh, dia pun berhenti memeriksakan kesehatannya.

Kini, dia bersyukur Partai Perindo mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah, sehingga bisa memastikan kondisinya baik-baik saja saat ini. "Saya pernah operasi jantung dahulu, sehingga mau cek kesehatan saja, syukur baik-baik saja. Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali buat kami warga kurang mampu, mudah-mudahan Partai Perindo yang bernomor urut 16 tetap jaya dan semakin peduli dengan masyarakat," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)