Caleg DPRD DKI Perindo Ruslan Ingin Kembangkan Ekonomi Kerakyatan di Jaksel

Rabu, 10 Januari 2024 - 15:30 WIB
loading...
Caleg DPRD DKI Perindo Ruslan Ingin Kembangkan Ekonomi Kerakyatan di Jaksel
Caleg DPRD Provinsi Dapil 7 DKI Jakarta, Ruslan (paling kanan) mendampingi Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana T Tanoesoedibjo dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang digelar di Lapangan Musyawarah Insani, ka
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi Dapil 7 DKI Jakarta, Ruslan membeberkan salah satu yang membuat dia mencalonkan dirinya di tingkat DPRD dari Partai Perindo . Ruslan ingin mengembangkan ekonomi kerakyatan di wilayah Jakarta Selatan.

"Saya Ruslan, Caleg Dapil 7, meliputi Setiabudi, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak, dan Pesanggrahan. Harapannya kita nyaleg di Partai Perindo bagaimana begitu saya jadi, kita bisa mengembangkan ekonomi kerakyatan masyarakat yang selama ini banyak dikerjakan oleh Partai Perindo itu sendiri," ujarnya pada wartawan, Rabu (10/1/2024).



Menurutnya, dalam waktu sebulan mendekati pencoblosan, Partai Perindo bakal melakukan kegiatan lebih lanjut demi memikat hati masyarakat agar pada Pemilu 2024 mendatang memilih kader-kader Partai Perindo yang maju sebagai caleg di tingkat DPR RI hingga DPRD. Misalnya saja kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang digelar di Lapangan Musyawarah Insani, kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

"Selain pemeriksaan kesehatan gratis, bazar murah atau penebusan sembako minyak murah, sekaligus kita memperkenalkan Partai Perindo, yang mana Partai Perindo salah satu bagian dari peserta Pemilu untuk tanggal 14 Februari nanti," tuturnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana T Tanoesoedibjo tersebut, kata dia, sekaligus sebagai sarana mensosialisasikan bahwa Partai Perindo merupakan salah satu partai yang turut menjadi peserta pada Pemilu 2024 mendatang. Maka itu, diharapkan masyarakat bakal memilih calon-calon dari Partai Perindo nantinya.

"Tadi, Bu Liliana juga sosialisasi tentang cara mencoblos dan sebagainya, sehingga masyarakat yang tadinya tak tahu, belum memahami akhirnya mengerti di mana posisi Partai Perindo sendiri, yang mana bernomor urut 16," jelasnya.

Ruslan menambahkan selain dia yang menjadi Caleg DPRD Provinsi Dapil 7 DKI Jakarta dari Partai Perindo, Partai Perindo memiliki banyak kader terbaiknya. Bahkan, salah satu yang terbaik dan mengerti tentang masyarakat adalah Liliana T Tanoesoedibjo yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo.



"Kita berharap dengan kegiatan Partai Perindo ini dapat memikat hati masyarakat untuk mau memilih Bu Liliana dan Partai Perindo itu sendiri," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)