Hadiri Bazar Perindo, Liliana Tanoesoedibjo Disambut Hangat Warga Pondok Pinang

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:30 WIB
loading...
Hadiri Bazar Perindo, Liliana Tanoesoedibjo Disambut Hangat Warga Pondok Pinang
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana T. Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Futsal Musyawarah Insani, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Liliana T. Tanoesoedibjo mendatangi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang digelar Partai Perindo. Kedatangan Liliana ke Lapangan Futsal Musyawarah Insani, kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan disambut hangat oleh ratusan warga.

Berdasarkan pantauan, Liliana tiba di lokasi pada pukul 10.40 WIB. Mengenakan kemeja putih berbalut rompi khas Partai Perindo Liliana langsung disambut hangat oleh ratusan warga yang sejak tadi menunggu di lokasi.

Ratusan warga, baik ibu-ibu maupun bapak-bapak berebut menyalami Liliana. Sejumlah warga juga berebut untuk berfoto selfie dengan Liliana. Suasana hangat dan bersahabat pun tampak saat Liliana bersama warga saling berbicara sejenak.



Ketua Umum Kartini Perindo tersebut juga sempat menggendong anak-anak yang turut dibawa oleh warga untuk memeriksaan kesehatannya di lokasi. Hadir mendampingi Liliana di lokasi, Caleg DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta dari Partai Perindo, Ruslan dan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong.

Di lokasi, Partai Perindo menggelar program pemeriksaan kesehatan gratis dan Bazar murah. Ratusan warga sejak pagi telah berdatangan untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah. Hingga kini, warga pun masih terus berdatangan ke lokasi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)