Caleg Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman Didoakan Warga Jadi Anggota Dewan

Selasa, 09 Januari 2024 - 22:56 WIB
loading...
Caleg Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman Didoakan Warga Jadi Anggota Dewan
Dua calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman didoakan Iis warga Gang Dana Karya 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur agar terpilih jadi anggota dewan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Dua calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman didoakan Iis warga Gang Dana Karya 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur agar terpilih jadi anggota dewan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Harapan itu dipanjatkan lantaran keduanya telah memberikan aksi nyata untuk wilayah rumahnya.

Yusuf Mansur merupakan Caleg Partai Perindo untuk DPR RI. Sedangkan Wahyu Nur Iman merupakan Caleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta.

"Lewat pasar murah ini artinya aksi nyata dari mereka terhadap masyarakat. Jadi kami doakan semoga bisa terpilih," kata Iis, Selasa (9/1/2024).

Caleg Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman Didoakan Warga Jadi Anggota Dewan

Iis warga Gang Dana Karya 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto/Jonathan Simanjuntak




Kendati demikian, Iis berharap agar keduanya tidak lupa akan dukungan masyarakat. Menurutnya, keduanya harus tetap menyaring aspirasi dari masyarakat.

"Kalau sudah kepilih jangan lupa sama kami. Tetap harus ke masyarakat, aspirasi masyarakat disampaikan," tuturnya.

Terkait kegiatan pasar murah, Iis juga berharap Partai Perindo juga menyediakan kebutuhan sembako lainnya. Pasalnya, sejauh ini kegiatan baru menghadirkan harga minyak goreng murah.

"Kalau bisa tambah beras di pasar murah. Karena itu juga dibutuhkan masyarakat," tutupnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)