Caleg Perindo Yusuf Mansur Salat Bareng Tokoh Masyarakat Pasar Rebo

Selasa, 09 Januari 2024 - 21:57 WIB
loading...
Caleg Perindo Yusuf Mansur Salat Bareng Tokoh Masyarakat Pasar Rebo
Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Perindo Yusuf Mansur silaturahmi menemui masyarakat Gang Dana Karya, RT02/RW08, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (9/1/2024). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Perindo Yusuf Mansur silaturahmi menemui masyarakat Gang Dana Karya, RT02/RW08, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (9/1/2024). Yusuf juga menyempatkan diri untuk membacakan azan dan salat bareng tokoh masyarakat di sana.

Yusuf yang tiba jelang salat asar saat itu langsung disambut masyarakat. Kemudian, ia pun diminta langsung menuju masjid untuk memimpin azan asar.

Yusuf pun mengamini permintaan masyarakat dan langsung mengajak tokoh masyarakat setempat untuk salat bareng. Yusuf juga diminta untuk mendoakan salah satu tokoh masyarakat setempat, Ketua RT Haji Idris yang mengeluh sakit pada bagian lutut.



Mereka pun terlihat berdoa dengan khusyuk. Setelahnya, Yusuf kemudian berharap agar doa yang disampaikan dapat dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

“Kabul, Insyaallah,” ucap Yusuf Mansur.

Haji Idris juga mengamini doa dan harapan dari Yusuf. Keduanya kemudian langsung menutup doa dengan membaca Al-Fatihah.

Salah satu warga lainnya, juga terlihat menyampaikan testimoninya atas doa Yusuf. Ia mengaku doa itu dirasakan langsung oleh anaknya yang mengikuti Yusuf Mansur.

“Doa Pak Yusuf kabul, langsung dapat kerja, begitu kata anak saya,” ucap salah satu warga.

“Subhanallah, manfaat sedekah,” kata Yusuf.

Setelah menggelar salat bareng, Yusuf kemudian melanjutkan kegiatannya menggelar Pasar Murah Partai Perindo. Kegiatan Pasar Murah itu pun juga disambut masyarakat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)