Sempat Kejang-kejang, Pedagang Cilok di Ciputat Tewas Tersengat Listrik

Selasa, 09 Januari 2024 - 20:32 WIB
loading...
Sempat Kejang-kejang, Pedagang Cilok di Ciputat Tewas Tersengat Listrik
Seorang pedagang cilok Reza Maulana (24) tewas tersengat listrik di Jalan Pendidikan, RT01 RW06, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pedagang cilok Reza Maulana (24) tewas tersengat listrik di Jalan Pendidikan, RT01 RW06, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Reza sempat kejang-kejang sebelum akhirnya ambruk di lokasi.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 8 Januari 2024 malam sekitar pukul 22.45 WIB. Saat kejadian, Reza sedang berbenah usai berjualan bersama beberapa pedagang lainnya di lokasi.

Pedagang yang menjadi saksi di lokasi, RP, mengatakan kepada polisi bahwa Reza sempat memanggilnya beberapa detik saat kejadian. Tak lama setelahnya, pria asal Brebes, Jawa Tengah itu pun ambruk terjatuh.



"Kemudian saksi 1 menengok dan melihat korban sudah mau jatuh, kemudian saksi 1 langsung menghampirinya dan melihat korban sudah kejang-kejang dan langsung jatuh terkapar diduga terkena sengatan arus listrik," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Muhammad Syawaludin Arifin, Selasa (9/1/2024).

Sengatan listrik itu diduga berasal dari stopkontak yang terpasang di lokasi kejadian. Melihat korban terkapar, saksi RP dibantu saksi lainnya kemudian mencabut colokan yang terpasang di stopkontak tersebut.

"Setelah colokan arus listrik dicabut saksi 1 dan 2 langsung berusaha membawa korban ke RS Hermina," jelasnya.

Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di malam kejadian. Korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit dengan kondisi tangan kiri membiru.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan dari dokter RS Hermina tidak ada tanda tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia diduga karena tersengat arus listrik," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)