3 Caleg Perindo Terus Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Kabupaten Bekasi

Selasa, 09 Januari 2024 - 18:44 WIB
loading...
3 Caleg Perindo Terus Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Kabupaten Bekasi
Partai Perindo terus melakukan aksi nyata untuk masyarakat di Kabupaten Bekasi. Aksi yang digagas 3 Caleg Perindo yakni bazar minyak goreng murah di Desa Sarimukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/1/2024). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Partai Perindo terus melakukan aksi nyata untuk masyarakat di Kabupaten Bekasi. Aksi yang digagas 3 Caleg Perindo yakni bazar minyak goreng murah di Kampung Tanah Ungkuk, Desa Sarimukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/1/2024).

Ketiganya yaitu Caleg DPR Dapil Jabar VII Sururi Alfaruq bersama Caleg DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II Nadi.



Sururi mengatakan, kegiatan bazar ini adalah lanjutan dari kegiatan sebelumnya di mana kegiatan ini digelar di Kampung Tanah Ungkuk, Desa Sarimukti.

"Kami ini menyelenggarakan dan terus berlanjut karena yang kita saksikan bahwa bazar minyak goreng animo masyarakatnya sangat luar biasa. Minyak goreng ini ternyata sangat dibutuhkan sekali untuk masyarakat," ujar Sururi, Selasa (9/1/2024).

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera terus melakukan aksi nyata dengan mengadakan bazar minyak goreng murah seharga Rp5.000.

"Karena kita ketahui harga di pasaran itu sangat jauh sekali, ada yang Rp14.000, ada juga yang Rp15.000. Bahkan ada juga yang Rp17.000, sementara yang kita jual ini cuma Rp5.000, jadi wajar saja ibu-ibu semua berebut ngejar untuk mendapatkan minyak goreng murah," katanya.

"Dan alhamdulillah support dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mendukung caleg-calegnya memberi dukungan bazar minyak goreng murah. Jadi ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)