Young Lex Pimpin Relawan Blusukan di Bogor untuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Senin, 08 Januari 2024 - 21:47 WIB
loading...
Young Lex Pimpin Relawan Blusukan di Bogor untuk Menangkan Ganjar-Mahfud
Ketua Umum Peluru Tak Terkendali, Young Lex mengatakan blusukan ini menyasar kalangan Gen Z yang berada di daerah yang jarang dijamah partai politik. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Komunitas Relawan Mahfud MD , Peluru Tak Terkendali melakukan aksi blusukan ke Kabupaten Bogor untuk memulai langkah politik memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Sabtu 6 Januari 2024 lalu.

Ketua Umum Peluru Tak Terkendali, Young Lex mengatakan blusukan ini menyasar kalangan Gen Z yang berada di daerah yang jarang dijamah partai politik.



“Kami memulai blusukan dengan canvassing ke rumah warga di Taman Sari, memulai diskusi dengan tokoh masyarakat dan RT, serta menginap di rumah untuk diskusi politik dan ideologi kebangsaan bersama anak-anak muda milenial dan Gen Z,” ujar Young Lex dalam keterangannya, Senin (8/1/2024).

Keesokan harinya, kegiatan Peluru Tak Terkendali melibatkan diri dalam eksplorasi inovasi bersama Jimi Hantu, seorang tokoh rekayasa nabati dan Youtuber terkemuka.

Jimi Hantu memamerkan formulanya untuk membuat madu tanpa lebah, hanya dengan memanfaatkan langsung pisang dan anggur sebagai bahan dasar.

“Dia juga menghadirkan beras dari jagung dan singkong dengan kandungan yang tak kalah bermutu,” kata Young Lex.

Pada hari terakhir, Peluru Tak Terkendali bersatu dalam acara kolaborasi dengan GanjarKEUN, di bawah kepemimpinan Bahruddin dan Anang Hermansyah bersama warga Desa Sukamantri.

Acara ini melibatkan musik, bazar murah, dan pengenalan program Ganjar dan Mahfud. Warga terlihat antusias, menyampaikan aspirasi mereka dan menutup event dengan karaoke bersama Young Lex dan Peluru Tak Terkendali.



"Kami bukan relawan biasa; kami tidak hanya membela paslon, tetapi juga nilai-nilai yang melekat pada Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD. Harapan kami adalah memberikan edukasi politik yang bermartabat, bukan hanya sensasi, tapi juga esensi,” tutup dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)