Caleg Perindo Nia Sita Gelar Bazar Tebus Murah di Johar Baru

Senin, 08 Januari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Caleg Perindo Nia Sita Gelar Bazar Tebus Murah di Johar Baru
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa menggelar bazar tebus murah di Kelurahan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1/2024). Foto: MPI/Wiwie Heryani
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa menggelar bazar tebus murah di Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1/2024). Kegiatan ini membantu masyarakat miskin sekaligus menyosialisasikan visi misi Partai Perindo.

Nia menyediakan 300 liter minyak goreng cukup dengan menebus seharga Rp5 ribu. “Kami melakukan sosialisasi dan bazar tebus murah minyak goreng Rp5 ribu,” ujarnya.



Dia menuturkan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki visi misi kuat dalam memberantas kemiskinan.

Melalui kegiatan tersebut, masyarakat diharapkan mendapatkan manfaat sekaligus lebih mengenal dekat dengan Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

“Sehingga mereka semua merasakan manfaatnya. Bantuan ini wujud nyata dari Partai Perindo melalui saya, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1,” ungkapnya.

Kegiatan disambut antusias warga. Mereka mulai antre untuk mendapatkan minyak goreng murah. Bahkan, ekspresi masyarakat yang mayoritas ibu-ibu tampak senang. Tidak sedikit dari mereka yang mengantre sambil menyanyikan lagu Mars Perindo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2568 seconds (0.1#10.140)