Dramatis, Evakuasi Pekerja Bangunan Tewas Tertimpa Tembok di Bogor

Senin, 08 Januari 2024 - 14:53 WIB
loading...
Dramatis, Evakuasi Pekerja Bangunan Tewas Tertimpa Tembok di Bogor
Satu pekerja bangunan tewas tertimpa tembok di Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (7/1/2024). Foto: Damkar Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Satu pekerja bangunan tewas tertimpa tembok di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (7/1/2024). Proses evakuasi yang dilakukan petugas Damkar Kabupaten Bogor berlangsung dramatis.

Korban tertimpa tembok saat membongkar rumah warga. "Iya tertimpa reruntuhan," ujar Wakil Komandan Regu (Wadanru) 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor Syabbuddin, Senin (8/1/2024).



Tim Damkar Kabupaten Bogor yang mendapat laporan korban tertimpa tembok langsung bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Kami berkoordinasi dengan pihak RT/RW dan warga setempat juga mempersiapkan alat pendukung untuk penanganan oleh tim," ucapnya.

Dengan berbagai peralatan, tim berusaha mengevakuasi korban yang tertimpa tembok. Sekitar dua jam, petugas berhasil mengevakuasi korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban dalam keadaan meninggal dunia kemudian dibawa ke rumah duka," katanya.

Dalam foto dan video yang dilihat MNC Portal Indonesia, proses evakuasi berlangsung dramatis. Petugas perlahan-lahan menarik tubuh korban yang terjepit tembok dan menutupnya dengan kain.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)