Identitas Terkuak, Mayat Pria di Kelapa Gading Korban Perampokan

Selasa, 27 Maret 2018 - 22:01 WIB
Identitas Terkuak, Mayat Pria di Kelapa Gading Korban Perampokan
Identitas Terkuak, Mayat Pria di Kelapa Gading Korban Perampokan
A A A
JAKARTA - Identitas pria tua yang ditemukan tewas dengan luka sayatan di trotoar Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara akhirnya terungkap. Pria yang diketahui bernama Mulyadi diduga kuat menjadi korban perampokan karena mobil milik korban hilang.

Kepergian Mulyadi meninggalkan luka bagi istri dan tiga anaknya. Untuk mengungkapkan kasus dugaan perampokan dan pembunuhan terhadap pria berusia 57 tahun yang tinggal di Tambun, Bekasi tersebut, polisi telah memeriksa saksi dan kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Sudah empat orang saksi yang kami mintai keterangan, termasuk anak korban," ungkap Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fazzlurahman, Selasa (27/3/2018). Selain memeriksa saksi dan rekaman CCTV, Arif melanjutkan, pihaknya tengah menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan menjadi mayat, sehari sebelumnya korban keluar dari kediamanya pada Sabtu (24/3) pagi. Saat itu Mulyadi keluar sendiri mengendari mobil. "Mobil yang dibawa korban adalah kendaraan rental," kata salah satu keluarga korban.

Di hari itulah hari terakhir ketiga anak korban melihat ayahnya dalam kondisi hidup. Sebelumnya, pria tua tak berindentitas ditemukan tewas dengan luka lebam di kawasan Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 25 Maret 2018 lalu. Saat ditemukan oleh warga, sekujur badannya membiru dan terdapat luka sayatan tajam. Kuat dugaan pria itu merupakan korban pembunuhan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)