Perdana, Sandi Resmikan Gerai Pangan OK OCE di Pancoran

Rabu, 21 Maret 2018 - 15:24 WIB
Perdana, Sandi Resmikan Gerai Pangan OK OCE di Pancoran
Perdana, Sandi Resmikan Gerai Pangan OK OCE di Pancoran
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan gerai pangan OK OCE di Jalan Pancoran Timur III, RT 010/RW 008, Kelurahan Pengadegan, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018). Gerai yang diberi nama OK OCE Pap n Mam Store ini bermitra dengan PD Pasar Jaya.

Sandi menuturkan, hadirnya gerai OK OCE Pap n Mam Store merupakan bukti kongkret dari kerja sama dan kerja cepat BUMD, Pemprov DKI, serta masyarakat sekitar. (Baca: Pemprov DKI Jakarta Rangkul Pengusaha Kembangkan OK OCE)

"Saya betul-betul memberikan apresiasi kepada Pak Ali sebagai tokoh masyarakat di sini, bekerja sama dengan PD Pasar Jaya, membuka gerai OK OCE Pap n Mam Store. Ini betul-betul akan kongkrit dirasakan oleh masyarakat, khususnya untuk menciptakan lapangan kerja dan memastikan harga," ujar Sandi di lokasi.

Sandi sangat mengapresiasi hadirnya gerai yang berada di tengah-tengah area perumahan warga tersebut. Gerai OK OCE Pap n Mam Store itu diharapkan dapat menjaga stabilitas harga pangan, terutama jelang memasuki bulan Ramadan yang biasanya harga kebutuhan pokok naik.

"Ini adalah solusi mau masuk masa Ramadan agar harga tetap terjangkau. Di sini, beras Setra Ramos harganya sangat-sangat bisa bersaing dan dijamin tidak akan melebihi dari harga-harga yang ada di Food Station maupun di Tjipinang. Jadi ini bentuk konkret kita memastikan harga terjangkau untuk warga Jakarta," tuturnya.

Menurut Sandi, Kehadiran gerai OK OCE Pap n Mam Store dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat Jakarta. Karena itu, Sandi menargetkan adanya gerai OK OCE Pap n Mam Store di 44 kecamatan di Ibu Kota. (Baca: Pedagang Asongan dan Nelayan Ancol Akan Dibina di OK OCE)

"Saya bermimpi 44 kecamatan. Tiap kecamatan sebagai awal 2-3 gerai OK OCE Pap n Mam Store. Gerai pancoran ini yang awalan," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2743 seconds (0.1#10.140)