Panik Dikejar Debt Collector, Sopir Pikap Terjun dari Jembatan Bale Binarum Bogor

Kamis, 04 Januari 2024 - 14:55 WIB
loading...
Panik Dikejar Debt Collector, Sopir Pikap Terjun dari Jembatan Bale Binarum Bogor
Seorang sopir mobil pikap M Taufik panik dikejar debt collector alias penagih utang dan terjun dari jembatan Bale Binarum, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (4/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang sopir mobil pikap M Taufik panik dikejar debt collector alias penagih utang dan terjun dari jembatan Bale Binarum, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (4/1/2024). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tadi.

Rekan Taufik, Rizky menceritakan awalnya hendak pulang menggunakan mobil pikap setelah mengantarkan material bangunan ke wilayah Bogor. "Dari Bogor ke Pulo Gadung, mau pulang," kata Rizky kepada wartawan, Kamis (4/1/2024).

Tiba-tiba terdapat lima orang debt collector menghampiri dan langsung meminta mereka untuk turun. Tetapi, sempat terjadi cekcok sehingga Taufik mencabut kunci dan terjun dari atas jembatan Bale Binarum.



"Ditarik rem tangan, ambil (cabut) kunci, langsung lari loncat," ungkapnya.

Sementara itu, Anggota Damkar Kota Bogor David Indra membenarkan adanya kejadian tersebut. Damkar dan lainnya yang mendapat laporan bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Sopir mencoba mempertahankan, sempat ada (diduga) pemukulan setelah dipukul sopir melawan, setelah melawan, sopir mencabut kunci kontak dan lari ke arah jembatan Balai Binarum sambil berteriak maling-maling dan sopir meloncat," ucap David.

Tak lama, Taufik berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat tetapi mengalami luka di bagian kepala. Saat ini, Taufik menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) PMI Bogor.

"Penanganan berjalan lancar dan aman korban sudah ditangani pihak RS dalam keadaan hidup," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3546 seconds (0.1#10.140)