Bazar Minyak Goreng Perindo di Tambun, Warga: Mampu Memikat Hati Emak-emak

Rabu, 03 Januari 2024 - 15:32 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng...
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Pulo Asem, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/12/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Pulo Asem, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/12/2023). Program bazar minyak goreng murah mampu memikat hati warga, terutama kalangan emak-emak.

Tim Pemenangan Partai Perindo Dapil III Tambun Selatan bernama Angga mengatakan, sebelumnya disosialisasikan program minyak goreng murah seharga Rp5.000 dari 3 caleg Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung capres cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.



Sosialisasi secara door to door ke setiap rumah warga dan melalui WhatsApp Group (WAG). "Saya dua hari sebelumnya sama tim informasikan ke rumah-rumah warga dan grup WA kalau ada minyak goreng murah Rp5.000 dari caleg Perindo Pak Sururi, Ibu Ayuni, dan Rodiah," ujar Angga.

Dia kewalahan saat mendata warga untuk menebus kupon bazar minyak murah yang berlangsung di rumahnya. Bahkan, dia tak menduga warga yang datang melebihi daftar orang yang sudah didata.

"Saya sampai kewalahan ngedata. Ditambah warga yang datang lebih dari 300 orang, banyak warga yang nggak kebagian kupon," katanya.

Ibu muda bernama Aliyah (28) mengaku sebelumnya mengabaikan informasi adanya bazar minyak goreng murah dari tetangganya. "Namun, saya penasaran mau ikut beli tahunya pas datang ke lokasi kehabisan kuponnya," ucapnya.

Menurut dia, Partai Perindo memang terbukti dekat dengan rakyat. Dia juga berharap ke depannya Partai Perindo selalu konsisten dan peduli rakyat kecil.

"Nggak apa-apa kehabisan kupon. Tapi saya lihat dari sini para caleg Perindo dekat sama warga. Semoga konsisten mengadakan kegiatan serupa yang bisa membantu warga susah," kata Aliyah.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)