Lantik DPD Komando se-DKI, Perindo Ingin Raup Suara Pemilih Pemula

Minggu, 11 Maret 2018 - 21:06 WIB
Lantik DPD Komando se-DKI, Perindo Ingin Raup Suara Pemilih Pemula
Lantik DPD Komando se-DKI, Perindo Ingin Raup Suara Pemilih Pemula
A A A
JAKARTA - Meraih suara pemula di Jakarta, DPP Komando (Koalisi Muda Perindo) lantik puluhan DPD Komando se-Jakarta. Dalam pelantikan itu, para pemuda Komando yang hadir berjanji akan memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2019 nanti.

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan optimis melalui sayap partai baru ini. Misi dan Visi partai Perindo akan bisa di sampaikan kepada masyarakat.

Termasuk mencapai suara pemula, Sahrianta menyebut, dukungan Komando akan berarti. Sebab pembentukan ini tak ubahnya dengan membuat Perindo akan fokus mendapatkan suara suara baru di jaman milenial. “Apalagi ini bisa menjadi agent perubahan bagi kami,” kata Sahrianta, Minggu (11/3/2018).

Ketua DPP Komando, Beni Pramula menyebut sejauh ini sudah ada 21 provinsi yang dilantik pihaknya, artinya pembentukan Komando telah sampai di 21 provinsi.

Demi meraih suara di anak anak muda. Beni akan bergerak gerilya kepada anak muda, mengajak dan memperkenalkan visi dan misi partai.

Sementara beberapa program pun disiapkan mulai dari melakukan dan memperkenalkan gerobak baca. Menggalakan e-commerce, serta bijak dalam bermain medsos seperti facebook, twitter, dan instagram.

“Kami yakin dengan cara ini, perindo akan mendapatkan tempat di masyarakat, khusunya anak muda,” ucap Beni.

Sementara ketua Komando DKI Jakarta, Andiri Firliansyah mengaku siap membuat perindo dalam pertarungan 2019 mendatang. Karena itu dirinya akan melebarkan pengurus hingga ketingkat Kecamatan bahkan Kelurahan.

Sejauh ini, Andir melihat hal itu tak sulit, sebab dengan kondisi yang ada saat ini. Perindo cukup dikenal dan digemari masyrakat. “Palingan kami lebih mengenalkan visi dan misi partai,” tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6327 seconds (0.1#10.140)