Warga Minta Bazar Minyak Goreng dan Beras Perindo Dilanjutkan

Jum'at, 29 Desember 2023 - 16:56 WIB
loading...
Warga Minta Bazar Minyak Goreng dan Beras Perindo Dilanjutkan
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 7 dan 8 Jakarta Selatan menggelar bazar minyak goreng kemasan dan beras di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Refi San
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 7 dan 8 Jakarta Selatan menggelar bazar minyak goreng kemasan dan beras di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Warga mengapresiasi kegiatan tersebut.

Margono (50), warga Pejaten Timur, menilai bazar sembako murah yang digagas Partai Perindo dikenal modern peduli rakyat kecil sangat bagus dan perlu dilanjutkan meski masa kampanye Pemilu 2024 selesai.

"Bagus, apalagi kalau sampai selesai kampanye kalau ada lagi bagus. Iya. Program seperti ini bagus agar dilanjutkan," ujarnya, Jumat (29/12/2023).



Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan bahwa kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis salah satu bentuk kepedulian partai yang mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara bazar minyak goreng dan beras murah di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (29/12/2023).

"Hari ini kita ada bazar murah minyak dan beras serta pemeriksaan kesehatan gratis. Hari ini bazar bentuk kepedulian daripada Partai Perindo kepada masyarakat ada bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis," kata HT.

Sebagai informasi, selain HT dan Liliana, hadir dalam kegiatan ini Caleg DPRD DKI Dapil 7 dan 8 Devi Herlina, Santi Paramita, Alva Ruslina, dan lainnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)