Caleg Partai Perindo Gelar Bazar di Pondok Bambu, Warga: Mudah-mudahan Menang

Minggu, 24 Desember 2023 - 18:06 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Gelar Bazar di Pondok Bambu, Warga: Mudah-mudahan Menang
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Perindo Muhammad Sopiyan menggelar bazar murah di Jalan Gendang, RT 003/01, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2023). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Perindo Muhammad Sopiyan menggelar bazar murah di Jalan Gendang, RT 003/01, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2023). Ratusan paket sembako disediakan dan bisa ditebus dengan Rp10 ribu.

Salah satu warga setempat, Soimah, mengapresiasi apa yang dilakukan politisi Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Dia berharap, kegiatan tersebut rutin dilakukan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah tingginya harga bahan pokok. "Pengin ada kegiatan ini terus," kata Soimah.

Tidak lupa, Soimah pun mendoakan Sopiyan untuk terpilih menjadi anggota legislatif DKI Jakarta. Dan berharap, kegiatan seperti ini akan konsisten dilaksanakan. "Mudah-mudahan lancar, mudah-mudahan menang," ujar Soimah mendoakan Sopiyan.

Sebelumnya, bazar murah yang diadakan caleg Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- diserbu masyarakat.

Warga yang membawa kupon sudah berkumpul di lokasi meski acara belum dimulai. Keramaian makin terasa ketika Sopiyan secara simbolis membuka bazar murah dengan menyerahkan kepada tiga warga yang hadir. Warga setempat pun kemudian dengan tertib menunggu giliran untuk membeli beras dan minyak seharga Rp10 ribu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)