Caleg Perindo Wahyu Perjuangkan Sembako Murah dan Ciptakan Lapangan Pekerjaan

Kamis, 28 Desember 2023 - 16:06 WIB
loading...
Caleg Perindo Wahyu Perjuangkan Sembako Murah dan Ciptakan Lapangan Pekerjaan
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman membagikan minyak goreng murah di Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 (Pasar Rebo, Cipayung, Ciracas, dan Makasar) dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman fokus memperjuangkan sembako murah dan menciptakan lapangan pekerjaan jika terpilih di Pileg 2024.

Wahyu bersama Caleg DPR Dapil Jakarta I dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur menggelar bazar murah minyak goreng dengan menyediakan 500 liter. Ratusan warga yang didominasi emak-emak antusias menebus minyak goreng kemasan satu liter seharga Rp5 ribu di Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2023).



"Seperti kita ketahui Perindo memiliki visi misi untuk kesejahteraan masyarakat dan di sini saya dengan Ustaz Yusuf Mansur tetap memperjuangkan sembako murah. Mudah-mudahan sembako murah ini selalu menjadi tujuan kita semua dan lapangan pekerjaan yang mudah," ujar Wahyu.

Wahyu yang maju dari Partai Perindo yang mengusung capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu berkenalan sekaligus mengenalkan Ustaz Yusuf Mansur ke warga Gedong, Pasar Rebo.

Dalam kesempatan itu, Caleg DPR Dapil Jakarta I dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur mendoakan anak-anak di Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur dapat menempuh jenjang pendidikan tinggi.

"Anak-anak insyaallah sekolahnya pada tinggi, senang dah," katanya sembari membagikan minyak goreng tebus murah Rp5 ribu.

Ustaz Yusuf Mansur yang maju dari Partai Perindo juga mendoakan warga yang menerima minyak dari bazar murah kelak menjadi juragan minyak. "Sekarang nerima minyak, besok insyaallah juragan minyak," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)