Caleg Partai Perindo Julia Mihardja Tegaskan Komitmennya Sejahterakan Rakyat

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:37 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Julia Mihardja Tegaskan Komitmennya Sejahterakan Rakyat
Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Perindo, Julia Mihardja mengatakan, dengan terjun langsung, masyarakat akan lebih memahami nilai dan program kerja Partai Perindo. Foto/Isty Maulidya/MPI
A A A
TANGERANG - Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 itu terus berbaur dengan masyarakat dengan aktif menyuarakan visi misi partai. Salah satunya digelar di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Rabu (27/12/2023), yang diawali dengan kegiatan bazar sembako murah.

Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Perindo, Julia Mihardja mengatakan, dengan terjun langsung, masyarakat akan lebih memahami nilai dan program kerja Partai Perindo. Partai ini sendiri dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Kita ingatkan lagi masyarakat ada partai yang betul-betul berjuang untuk kesejahteraan rakyat, tadi juga ada bazar murah dan ini merupakan langkah positif untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Julia.



Julia melanjutkan, kegiatan bazar murah menjadi upaya Perindo dalam membantu meringankan beban hidup masyarakat. Selain itu, dengan mengenalkan visi misi partai, dapat membangun hubungan antara partai dan masyarakat.

"Tentunya Perindo berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Harapan kami juga semoga Perindo bisa terus mensejahterakan rakyat, dan menjangkau semua lapisan masyarakat," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)