Langkah Nyata Caleg Partai Perindo Rere Tati Sediakan Layanan Ambulans Gratis di Depok

Kamis, 28 Desember 2023 - 11:50 WIB
loading...
Langkah Nyata Caleg Partai Perindo Rere Tati Sediakan Layanan Ambulans Gratis di Depok
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina menyediakan ambulans gratis bagi masyarakat khususnya di Kota Depok. Foto/Muhammad Refi Sandi/MPI
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo , Rere Tati Sri Hardina menyediakan layanan ambulans gratis bagi masyarakat khususnya di Kota Depok. Ia pun menyediakan Call Center 081993388993 jika ada masyarakat yang membutuhkan ambulans dalam keadaan darurat.

"Kita sekarang gencar ada ambulans gratis dari Partai Perindo khususnya Dapil I Pancoran Mas ambulans dari saya sendiri dan Perindo. Ini sekaligus bukti nyata kepedulian kepada masyarakat khususnya di Pancoran Mas," kata Rere di Mampang, Pancoran Mas, Depok, Kamis (28/12/2023).

Rere yang maju dari Partai Perindo dikenal modern peduli rakyat kecil itu mendorong permasalahan pendidikan hingga kesehatan masyarakat di Pancoran Mas dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang. Ia melihat minimnya sekolah negeri dan akses kesehatan masyarakat di Depok khususnya Pancoran Mas.

"Program andalan yang pertama itu adalah pendidikan karena di Pancoran Mas sendiri minim sekolah negeri SMP punya 4 dan SMA cuma 1, kedua kesehatan," ungkapnya.



Sebelumnya, Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu blusukan sosialisasi door to door pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dan membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender stiker dan lainnya ke warga di tiga RT RW 14, Mampang, Pancoran Mas pada Rabu (27/12/2023) sore.

Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi Rere yang maju dari Partai Perindo dikenal modern peduli rakyat kecil itu mensosialisasikan serta mengedukasi tata cara mencoblos saat hari pemilihan 14 Februari 2024 mendatang ke warga. Kemudian, Ia mulai blusukan door to door membagikan APK dan sosialisasi Ganjar-Mahfud dibawah hujan gerimis.

"Kegiatan hari ini kembali melakukan sosialisasi Partai Perindo dan Ganjar-Mahfud MD di RW 14 RT 5 RT 2 RT 3, Mampang, Pancoran Mas," kata Rere usai blusukan.

Rere mensosialisasikan Ganjar-Mahfud MD yang diusung Partai Perindo dibawah kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo. Ia mengungkap antusias dan kesamaan pilihan Capres-Cawapres dengan masyarakat.

"Kita juga mensosialisasikan Capres-Cawapres karena kita Perindo mengusung Ganjar-Mahfud maka kita mensosialisasikan. Antusias warga sangat senang karena sama pilihannya dan banyak yang memilih," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)