Rere Tati Sri Hardina Bersama DPD Perindo Depok Gelar Pesta Rakyat di Rangkapan Jaya

Sabtu, 16 September 2023 - 10:51 WIB
loading...
Rere Tati Sri Hardina Bersama DPD Perindo Depok Gelar Pesta Rakyat di Rangkapan Jaya
Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok menggelar pesta rakyat dan jalan santai budaya di RW 7 Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok dan Barisan Penjaga (Baja) menggelar pesta rakyat dan jalan santai budaya di RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Sabtu (16/9/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi antusiasme warga RW 7 sudah terlihat sejak pukul 07.00 WIB untuk mengikuti jalan santai budaya yang dihelat Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai dengan ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 mendatang.

Terlihat warga tua, muda hingga anak anak ada yang mengenakan pakaian adat dari sejumlah daerah di Indonesia.

Selain itu, terlihat juga karnaval sepeda hias bahkan ada yang membuat miniatur tank. Tak hanya itu terlihat sejumlah ibu-ibu berseragam senam yang turut serta.

"Kegiatan pagi hari ini kita mengadakan pesta rakyat dalam konsep 17 Agustus-an ini puncaknya. Acaranya banyak sekali ada jalan santai, tampilan lagu, tampilan dancer nanti malam. Oh iya ada yang berpakaian adat ada dari Bali, Papua dan banyak lagi," kata Rere di lokasi.

Acara juga dikemas dengan pembagian doorprize bagi peserta jalan santai yang dihelat Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu. Selain itu, terlihat sejumlah pedagang UMKM yang berjualan di area acara tersebut.

Rere menuturkan, kegiatan pesta rakyat bertujuan untuk mengingat jasa para pahlawan hingga terus menjalin silaturahmi bersama warga RW 07 Rangkapan Jaya.



"Tujuan dari kegiatan ini supaya kita selalu mengingat jasa pahlawan kita agar selalu bersemangat terus bersinergi dan menjalin silaturahmi warga di RW 07 Rangkapan Jaya," ujarnya.

Rere yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu berharap dengan adanya pesta rakyat yang akan dilangsungkan hingga malam hari itu dapat terus bersinergi hingga tidak mudah putus asa dalam menjalani kehidupan sehari hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)